Kritis Essay – Sebuah Struktur Khas

Kritis Essay - Sebuah Struktur Khas

Kritis Essay - Sebuah Struktur Khas

Ini adalah pendapat pribadi dari kritikus. Sebuah analisis kritis bisa mengenai buku lukisan film atau subjek seperti lainnya. Sebuah kritik melibatkan pemahaman yang menyeluruh tentang subyek yang dinilai dan kemudian evaluasi. Sebagai contoh jika sebuah buku yang esai adalah tentang membaca buku ini setidaknya dua kali untuk memahami aspek yang lebih halus sebelum sampai ke tulisan kritis. Jika diperlukan tanda bagian-bagian dari buku ini Anda akan berfokus dalam makalah Anda. Bahkan esai dalam genre ini memiliki struktur. Jika Anda tetap struktur ini Anda harus dapat menulis sebuah makalah yang cukup baik.

Sebuah analisis kritis harus dimulai dengan beberapa informasi latar belakang tentang subjek yang dianalisis. Untuk tujuan tulisan ini mari kita perhatikan fokus esai untuk menjadi sebuah buku. Ini informasi latar belakang harus berisi rincian tentang penulis judul buku beberapa informasi tentang publikasi dan pernyataan dari topik dan tujuan dari analisis. Ini bagian pertama juga harus berisi tesis Anda menunjukkan reaksi utama Anda untuk buku.

Bagian selanjutnya dari risalah penting Anda harus berisi ringkasan dari buku sedang dianalisis. Hal ini harus dilakukan sedemikian rupa bahwa esensi dari buku ini dibawa keluar dalam bentuk yang kental. Ini harus berfungsi untuk memberikan pembaca pemahaman tentang subjek analisa Anda. Anda tidak boleh menerima begitu saja bahwa pembaca sudah memiliki pemahaman yang memadai tentang subjek untuk menghargai apa yang berikut.

Bagian berikutnya dari makalah ini harus mencakup aspek-aspek seperti cara di mana buku ini disusun gaya dengan yang telah ditulis efektivitas cara di mana penulis telah pergi tentang mendukung topik dan jika ini telah dilakukan dengan cara untuk menarik pembaca buku dimaksud.

Ini bagian dari kertas harus membahas aspek-aspek yang lebih halus beberapa buku. Jika buku tersebut melibatkan kontroversi membahas secara singkat argumen ini. Juga menunjukkan jika buku yang dimaksud adalah dari nilai saat ini jika demikian dalam hal apa. Diskusikan kekuatan dan kelemahan buku. Juga menunjukkan jika kekuatan buku besar daripada kelemahan dan apa yang adalah nilai bersih bagi pembaca.

Setiap kali Anda membuat pernyataan penting kembali ke atas dengan bukti baik dari buku itu sendiri atau dari sumber luar lain yang terkait. Jika Anda melakukan ini pembaca Anda tidak akan mengambil pandangan Anda ringan. Pernyataan yang tidak didukung mungkin muncul sebagai pendapat pribadi dan diperlakukan sembrono.

Ketika menulis sebuah esai kritis tidak menulis dalam orang pertama. Hindari menggunakan frase seperti Saya percaya atau menurut saya dan sebagainya. Ingatlah bahwa kritik tidak berarti bahwa Anda fokus pada menyoroti aspek lebih lemah dari buku ini. Meskipun pendapat Anda mengekspresikan bersifat subjektif mencoba menjadi seperti unflustered mungkin. Pada akhir pekerjaan Anda pembaca harus dapat mengatakan bahwa esai itu ditulis tanpa semburat bias.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s