India Bentuk Seni

India Bentuk Seni

India Bentuk Seni

Seni di India telah lazim dari zaman klasik dengan cara tradisional. Istana raja-raja itu dihiasi dengan guci vas mural dinding dan fakta arte lain sebagai masyarakat maka itu terutama terdiri dari kelas-kelas terpisah sesuai profil pekerjaan. Sistem kasta itu lazim tetapi kemudian masyarakat diorganisasi dan karenanya mereka mempertahankan bentuk seni sejati. Bordir karya India sangat terkenal dan pergi dari bordir halus dengan yang ada dalam ansambel pernikahan India.

Seni rakyat juga terkait dengan kategori seni rupa. Masih ada orang dan orang-orang desa yang telah mempertahankan tradisional dari lagu dan tari yang telah melampaui dari generasi. Nilai sebenarnya dari tradisi kita adalah di dalam desa dan lahan pertanian yang berbicara tentang budaya kita. Akhir-akhir ini ada bentuk-bentuk seni banyak perhiasan dan pembuatan bordir yang semakin punah. Ini bisa jadi karena banyak keluarga tidak tertarik membawa karya seni dan juga bahwa patronase ini tidak menggembirakan.

Lukisan berkisar di daerah dari Madhubani Tanjore Warli seni dan batik seni. Kain lukisan dalam pola dasi dan pewarna masih ditemukan di Gujarat dan bagian-bagian tertentu dari Rajasthan. Seni Patachitra dari Orrissa adalah suatu keajaiban besar dan proses rinci di mana dalam pembuatan kanvas itu sendiri adalah cobaan dari lima hari. Seni suku berkaitan dengan pekerjaan kayu dekoratif item menarik yang dibuat dengan cabang dan ranting.

Anting-anting dan pekerjaan pernis juga terkenal di India. Para pengrajin yang unik dalam penciptaan mereka dan itu adalah suatu keajaiban besar untuk menonton mereka menyelesaikan pekerjaan mereka dalam rentang waktu yang terbatas. Perhiasan manik-manik juga merupakan karya seni besar di India. Arang lukisan dan gaya India lainnya lukisan indah di jerami merupakan bagian dari seni.

Ada berbagai bentuk tari di India. Ini termasuk kategori seperti Bharat Natyam Oddissi Manipuri dan bentuk-bentuk tradisional lainnya seperti Lavani Garba Raas dan Kaykotti Kali dari Kerala. Sebagian besar bentuk-bentuk tari berbicara tentang sebuah festival tertentu atau menampilkan gaya yang khas dalam format. Batu prasejarah dan seni gua dapat dilihat di gua-gua Ajanta dan Khajuraho-Ellora. Seni modern terakhir telah mengubah tampilan kontemporer yang juga baik dicampur dengan gaya India.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s