Menghindari Dampak Quantitative Easing Untuk Tabungan Dan Pensiun

Menghindari Dampak Quantitative Easing Untuk Tabungan Dan Pensiun

Menghindari Dampak Quantitative Easing Untuk Tabungan Dan Pensiun

Quantitative Easing QE adalah sebuah eksperimen moneter yang dimaksudkan untuk meningkatkan perekonomian. Pada suatu waktu bank sentral seperti Bank of England akan mencetak uang kertas dan koin mint lebih banyak untuk memperkenalkan dana ke pasar. Namun bank-bank di negara-negara anggota Uni Eropa diatur oleh Perjanjian Maastricht tidak lagi diizinkan untuk membiayai defisit pemerintah mereka sendiri dengan mencetak uang. Sebaliknya pelonggaran kuantitatif digunakan untuk membuat uang elektronik yang digunakan oleh bank untuk membeli obligasi pemerintah mereka sendiri dari pasar.

Bagaimana QE bekerja

Dengan izin Treasury Bank of England menciptakan uang elektronik yang dikreditkan ke rekening bank sendiri.
kas ini dimaksudkan untuk digunakan untuk meningkatkan perekonomian dengan meningkatkan belanja. Bank melakukan hal ini dengan membeli obligasi pemerintah dari lembaga keuangan lainnya seperti dana pensiun perusahaan asuransi dan bank lain.

Ketika bank sentral membeli obligasi sehingga meningkatkan nilai obligasi membuat kurang menarik sebagai investasi. Oleh karena itu perusahaan yang telah menjual obligasi dapat menggunakan dana untuk berinvestasi di perusahaan lain atau meminjamkan kepada individu mencegah ekonomi stagnan.

Jika lembaga menjadi lebih antusias pinjaman kepada individu dan bisnis suku bunga mereka harus jatuh karena mereka bersaing untuk kustom dengan hasil bahwa lebih banyak uang mengalir uang ke dalam perekonomian dan lebih banyak menghabiskan

Teorinya adalah bahwa pemulihan ekonomi akan memungkinkan Bank of England untuk menjual obligasi yang telah dibeli dalam dan menghancurkan elektronik uang tunai yang diterimanya. Jangka panjang hasilnya tidak ada uang ekstra diciptakan.

Bank of England adalah salah satu dari bank sentral yang telah menghabiskan miliaran bn to date pada pelonggaran kuantitatif. Hal ini pada gilirannya telah menyebabkan inflasi meningkat yang dikombinasikan dengan tabungan rendah dan suku bunga giro telah menyebabkan penurunan yang signifikan dalam nilai tabungan masyarakat nasional.

Mana uang disimpan di rekening dengan suku bunga rendah di bawah inflasi nilai akan menurun bulanan sebagai biaya naik hidup. Banyak investor dengan pensiun atau tabungan telah melihat pendapatan mereka dihancurkan oleh kebijakan QE yang telah diperkenalkan untuk membantu pinjaman dan bank. Savers kehilangan jumlah yang menakjubkan uang dan intervensi oleh bank sentral untuk mempertahankan suku bunga rendah dari bunga telah makan melalui ke suku bunga deposito dan memastikan bahwa penabung tidak mungkin untuk melihat kenaikan suku bunga dalam waktu dekat.

Dengan ini kinerja pada tabungan mereka penabung cerdas banyak yang beralih ke bentuk investasi lain yang memberikan mereka kembali tepat atas investasi mereka. Seperti emas dan perak logam tanah jarang adalah komoditas yang menuai hasil yang sangat baik bagi investor di pasar tidak rentan terhadap kekuatan pasar keuangan. Nilai logam tanah jarang diatur oleh pasokan dan permintaan.

Dengan peningkatan yang stabil dalam permintaan oleh negara-negara maju dan berkembang logam tanah jarang digunakan dalam pembuatan ilmiah produk optik industri dan medis telah terbukti investasi yang solid. Pertumbuhan nilai terbukti dan

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s